Ratusan Pengurus Karang Taruna Balangan Ikuti Ajang Kemah KBWKT Kalsel Tahun 2022

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat melepas 317 kontingen Karang Taruna Bumi sanggam untuk mengikuti KKBWKT) ke-33 se-Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (3/11/2022) tadi.

POSSINDO.COM, Balangan – Sebanyak 317 kontingen Karang Taruna dari Kabupaten Balangan mengikuti Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna (KKBWKT) ke-33 se-Provinsi Kalimantan Selatan sejak Kamis (4/11/2022) hingga Minggu (6/11/2022) mendatang.

Atas keikutsertaan perserta kontingen dari Balagan, Bupati Balangan, H Abdul Hadi memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa antusiasnya. Menurutnya, pemerintah daerah menyambut baik atas terselenggaranya Kemah Bakti Wisata Karang Taruna ke-33 se-Kalsel tahun 2022.

“Dengan ikutnya kontingen yang juga pengurus dan anggota Karang taruna dari Kabupaten Balangan semoga bisa menjadi wadah untuk membentuk potensi dan kader karang taruna daerah bumi sanggam agar nantinya juga bisa ikut dapat berkiprah dan berkarya nyata di tengah-tengah masyarakat,” harap Bupati Abdul Hadi.

Dirinya juga berpesan, agar selama kegiatan para kontingen bisa mengikuti kegiatan hingga akhir dan menjaga nama baik daerah.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Balangan, Ardiansyah menyampaikan terkait mengikuti kemah bakti karya karang taruna ke-33 di Aranio, Kabupaten Banjar terdapat lomba-lomba karang taruna berprestasi di tingkat desa maupun tingkat kabupaten.

“Total peserta yang diikutsertakan dalam karang taruna ada 317 orang yang berasal dari 17 Karang Taruna desa atau kelurahan, dan Forum Komunikasi Karang Taruna Balangan. Tentu para peserta Karang Taruna Balangan dapat menorehkan prestasi dan mengangkat nama Balangan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال