Sejumlah Kepala Dinas Baru Dilantik, Bupati Pulpis Minta Langsung Gaspol Bekerja

Sejumlah Pejabat Eselon II, Administrator dan pengawas di Lingkup Pemkab Pulang Pisau usai dilantik, Rabu (16/11/2022) tadi. Foto/ IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau –Sempat tertunda beberapa saat usai lelang jabatan, akhirnya sejumlah pejabat eselon II bersamaan dengan Tenaga Administator dan Pengawas di Lingkup Pemkab Pulang Pisau, resmi disumpah dan dilantik oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang di Aula Bappelitbang, Rabu (16/11/2022) tadi.

Dari data yang dihimpun media ini terdapat 11 pejabat setingkat eselon II yang menduduki jabatan baru. Nama-nama tersebut yakni Hendri Arroyo menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Herman Wibowo menduduki Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, dr Pande Putu Gina sebagai Kepala Dinas Kesehatan, drg Sopiyah menduduki Kadis Perpustakaan.

Kemudian ada Hargatin yang menduduki Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, serta Alfonso Royas menduduki Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan. Kemudian Osa Maliki menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, kemudian Gofridson menduduki jabatan Kepala Dinas Pertanian.

Sementara itu Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan dijabat Reliasi, kemudian Asisten III dijabat Andriani, sedangkan Iwan Hermawan diangkat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Hukum dan Politik,

Usai pelantikan Bupati Pudjirustaty Narang berpesan agar semua nama-nama tersebut bisa langsung bekerja dengan maksimal untuk menuntaskan capaian dan program kerja yang sudah disusun.

“Setelah dilantik kita minta untuk bisa meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik sehingga nantinya akan berjalan dengan baik terutama dalam hal kegiatan prioritas pembangunan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,” pesan Taty Narang. (Sam)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال