Sertijab Camat Kahayan Hilir Dan Jabiren Raya, Program Kemasyarakatan Akan Tetap Prioritas

Serah Terima Jabatan Camat Jabiren Raya dan Camat Kahayan Hilir di Aula Kecamatan Kahayan Hilir, Selasa (29/11/2022) tadi. Foto/ Sam

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Memastikan pelayanan kecamatan tetap berjalan maksimal, pada selasa (29/11/2022) tadi bertempat di Aula Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau, digelar serah terima jabatan ( Sertijab) camat Jabiren Raya Dari camat sebelumnya, Agustinuah berganti ke Eka Imanuel.

Berbarengan juga sertijab Camat Kahayan Hilir dari yang sebelumnya dijabat Osa Maliki ke Agustinuah. Hadir dalam sertijab tersebut kapolsek Kahayan Hilir dan Jabiren Raya, Para Kades, Lurah, BPBD, LMPK serta tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama dari dua kecamatan.

Camat Jabiren Raya, Eka Imanuel dalam kegiatan tersebut menyampaikan siap melanjutkan tampuk kepemimpinan kecamatan Jabiren Raya yang ditinggalkan Camat lama, Agustinuah. Dirinya berkomitmen akan melanjutkan program-program yang pro masyarakat.

"Terutama dalam memgawal dan membantu masyarakat pasca musibah banjir di beberapa Desa pada wilayah Jabiren Raya, " Ungkap Camat Eka.

Sementara itu, Agustinuah yang kini bergeser ke kecamatan Kahayan Hilir juga menyampaikan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan seluruh pihak demi jalannya roda pemerintahan Kecamatan.

"Mohon kerjasamanya baik dari Unsur Tripika Kecamatan, kepada para Kepala Desa, Lurah, BPD, LPMK serta para tokoh masyarakat, agama dan adat. Serta juga rekan-rekan media yang menjadi mitra kerja kita selama ini, " Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sertijab kepengurusan PKK kecamatan Jabiren Raya dan Kecamatan Kahayan Hilir. (Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال