Turnamen KNPI Futsal Cup 2022 Berjalan Meriah

Para panitia Turnamen KNPI CUP Pulpis 2022 berfoto usai gelaran kegiatan Futsal beberapa waktu lalu. Foto/ Sam

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Organisasi Kepemudaan KNPI Pulang Pisau mengggelar Turnamen Futsal KNPI Cup 2022 yang berlangsung dari 5 hingga 9 November 2022 di Lapangan Futsal Yundes Pulang Pisau. Kegiatan olahraga tersebut diikuti 16 tim dari kategori umum dan pelajar Sekabupaten Pulang Pisau.


Katua KNPI Pulang Pisau, Bahrianoor saat membuka kegitatan mengaku jika event Futsal baru pertama kalinya di adakan oleh KNPI Pulang Pisau setelah banyak permintaan dari anak muda dan anggota KNPI yang memang memiliki Hobby di Futsal.

“Sebelumnya kita menyelenggarakan sepakbola, sekarang Futsal. Harapannya semoga kegiatan ini bisa menjaring bibit muda yang berbakat di Futsal dan bisa berlanjut ke jenjang pemain pro. Kedepan kita akan agendakan lagi event serupa,” terang Bahriannor.

Sementara itu, Koordinator Panitia Turnamen Futsal KNPI Cup 2022 Rolly Stepenli menjelaskan jika pertandingan yang digelar selama 5 hari tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Para tim Futsal yang ikut berpartisipasi menunjukan sportifitas olahraga.

“Animo penonton juga sangat banyak, terlebih di perempat final hingga ke Babak Final yang mempertemukan antara Andita FC vs H2 Handep Hapakat FC, penonton tumpah ruah. Acara ini juga bisa terselenggara berkat Kerjasama semua pihak dari KNPI Pulang Pisau dan dukungan dari pemkab serta donator, kami ucapkan terima kasih,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال