Yayasan Istana Anak Yatim dan DPLH Balangan Dapat Mobil Mini Dump Dari CSR PT SIS ADMO

Bupati Balangan H Abdul Hadi ikut hadir menyerahkan bantuan CSR Dari PT SIS ADMO Pada Yayasan anak Yatim dan DPLH Balangan, Selasa (8/11/2022). Foto/ IST

POSSINDO.COM, Balangan – Bertepatan dengan Hari Santri Nasional di depan Kantor Bupati Balangan, Selasa (8/11/2022) kemarin, Yayasan Istana Anak Yatim Balangan dan Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup (DPLH) Kabupaten Balangan mendapat bantuan hibah masing-masing unit mobil angkutan sampah dari PT Saptaindra Sejati (SIS) jobsite Adaro Mining Operation (ADMO) yang diserahkan secara simbolis oleh Pemerintah Kabupaten Balangan melalui manajeman PT SIS

Bupati Balangan H Abdul Hadi yang ikut hadir menyerahkan bantuan tersebut mengaku mengapresiasi program dari PT SIS yang memberikan dukungan unit mobil mini dump. Menurutnya bantuan dalam bentuk CSR dibalangan memiliki peran yang positif dalam membantu pemerintah daerah.

“Terlebih hari ini yang diberikan berupa mobil mini dump yang berfungsi untuk mengangkut sampah dilokasi-lokasi yang sempit, yang mobil besar tidak bisa menjangkau. Tentu ini bisa mendukung dalam mengurangi sampah,” Ujar Bupati H Abdul Hadi.

Ditempat yang sama, Project Manager PT SIS jobsite ADMO, Sugeng Wibowo menyampaikan jika pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk program CSR PT Adaro Indonesia bersama mitra kerja dimana PT SIS dalam pilar Adaro Nyalakan Budaya dan Adaro Nyalakan Lestari memberikan bantuan dengan total biaya hampir 500 juta rupiah.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Kedepan kita juga akan memprogramkan CSR lain sesuai dengan kebutuhan, kebermanfaatan dan anggaran,” jelas Sugeng Wibowo.

Dalam kegiiatan tersebut, turut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Manager CSR PT Adaro Indonesia, Firmansyah serta perwakilan dari Yayasan Telaga Rasulullah serta para Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan. (Wahid)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال