Adu Tajam Maroko dan Kroasia Dalam Berebut Juara 3, Piala Dunia Qatar

Timnas Maroko akan bentrok melawan Timnas Kroasia dalam perebutan Juara III, Piala Dunia Qatar. Sabtu Malam (17/12/2022) nanti. Foto/Net

POSSINDO.COM, Olahraga – Maroko akan bentrok melawan Timnas Kroasia dilaga perebutan juara tiga Piala Dunia 2022 di Studion Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12/2022) malam WIB nanti .

Baik Timnas Kroasia maupun Maroko sama-sama gagal melaju ke partai puncak. Kroasia disingkirkan Argentina dengan skor 0-3 dan Singa Atlas ditekuk juara bertahan Prancis 0-2.

Kegagalan melangkah ke final tentu mengecewakan buat kedua tim tetapi bukan menjadi akhir. Apalagi buat Maroko yang jelas berambisi untuk bisa mengamankan tempat ketiga usai tampil mengejutkan di Piala Dunia kali ini.

Pertemuan pertama di Grup F laga Kroasia vs Maroko berakhir imbang tanpa gol dan kedua tim sama-sama punya peluang bagus untuk menang. Namun Maroko lebih terlihat tajam dalam menciptakan peluang lewat serangan balik.

Banyak prediksi yang menjagokan Maroko akan menang tipis 2-1 atas Kroasia pada lagan anti. Asumsi tersebut melihat Riwayat pertandingan kedua tim. Dimana Maroko tampil cukup ganas sepanjang laga hingga akhirnya dibendung Prancis.

Dalam duel lawan Prancis, Maroko sejatinya menunjukkan alur serangan yang apik. Sayangnya penyelesaian akhir mereka tidak bagus hingga Achraf Hakimi dan kawan-kawan harus terhenti di semifinal.

Sementara itu, Kroasia yang banyak memiliki pemain lincah dilini tengah diprediksi akan masih tetap memakai serangan umpan silang untuk menembus ke area pertahanan Maroko. Luka Modric diyakini masih akan dipercaya menjadi motor serangan. (Redaksi)

Sumber : Net



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال