Antrian Panjang Roda 4, Padati Jalur Tol Semarang Solo Hingga Berjam-jam

Pemandangan Jalanan Tol Semarang yang nampak Macet pada Sabtu (17/12/2022) tadi. Foto/Arief Suseno

POSSINDO.COM, Nasional - Antrian kendaraan roda empat di jalur tol Semarang menuju Solo Jawa Tengah mengalami kemacetan panjang, pada sabtu (17/12/2022) siang tadi.

Pantauan langsung www.possindo.com di lapangan kemacetan terjadi mulai dari pintu masuk gerbang Tol Jatingaleh Krapyak Kota Semarang. Kemacetan tersebut sampai membuat banyaknya kendaraan antri hingga mencapai puluhan kilometer.

Beberapa jenis kendara seperti truk kontainer dan mobil kecil lainnya yang menggunakan jalur ini terlihat memilih menepi untuk beristirahat. Hal ini dikarenakan kondisi kemacetan yang masih belum teratasi.

Menurut salah satu pengendara Acay (45) tahun, mengaku dirinya terjebak dalam kemacetan panjang tersebut hingga mengantri cukup lama. 

"Tumben-tumbenan baru kali ini macetnya panjang. Ya kalau kondisi begini, perjalanan kita semua terganggu. Kalau tau begini lebih baik tadi saya masuk pintu tol satunya," ucap Acay.

Berdasarkan dari pantau google map kemacetan di Jalan Semarang menuju Solo Jawa Tengah ini, diduga terjadi akibat adanya lakalantas. Belum diketahui persis penyebabnya terjadinya lakalantas tersebut. Untuk sementara para kendaraan yang masih terjebak macet masih terlihat panjang dan berjalan merayap. (Arief Suseno)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال