Berkunjung Ke Solo, Anies Baswedan Blusukan dan Beli Jajanan Ke Pasar Gede

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berdialog dengan pedagang Pasar Gede, Kota Solo,pada Minggu (25/12/2022) tadi. Foto/ IG Anies Baswedan

POSSINDO.COM, Politik- Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Solo,pada Minggu (25/12/2022) tadi. Pria yang maju capres 2024 dengan diusung Partai Nasdem tersebut dalam rangka untuk menghadiri acara resepsi pernikahan putri dosen di FEB Universitas Sebelas Maret (UNS), Lukman Hakim Hasan. 

Usai kegiatan tersebut,  Anies Baswedan rupanya juga sempat blusukan di Pasar Gede Kota Solo. Dalam kunjungannya ke Pasar Gede Hardjonagoro yang merupakan pasar terbesar di Kota Surakarta itu, mantan rektor Kampus Paramadina tersebut juga nampak memborong jajanan khas Pasar Gede, Ayam Goreng Pa Ali dan Dawet Telah Hj.Sipon. 

Dari laman Instagram Anies Baswedan, dirinya nampak mengunggah aktifitas dirinya saat blusukan ke Pasar Gede dan berdialog dengan beberapa pedagang Pasar. 

"Mudah-mudahan usahanya makin maju dan laris terus. Kalau sedang liburan ke Solo mampirlah ke Pasar Gede. Suasana pasar tradisional ini sangat nyaman untuk dinikmati, kuliner di dalamnya pun tak kalah menggoda, " Ungkap Anies dalam status IGnya yang mendapat sekitar 83 ribu disukai dari Netizen. (Redaksi) 

Dirangkum dari berbagai Sumber. 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال