Bupati Balangan Sambut Audiensi Kepala Kemenag Dan Jajaran

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat menerima kunjungan jajaran Kemenag Balangan, Kamis (19/12/2022) tadi. Foto/Ist

POS SINDO.COM, Balangan – Demi mendukung pendidikan di Bumi Sanggam, Jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan, melakukan audiensi dan silaturahmi dengan jajaran Pemkab Balangan.

Diterima langsung langsung Bupati Balangan, H Abdul Hadi diruang kerjanya pada Kamis (19/12/2022) tadi, pertemuan berlangsung hangan dan penuh diskusi. Bupati H Abdul Hadi mengaku senang akan kunjungan Kemenag dan jajaran.

“Pembangunan di kabupaten Balangan ini tidak hanya pada pembangunan fisik, namun juga pembangunan SDM.Karena itu, untuk mendukung pembangunan tersebut, khususnya pembangunan SDM melalui peningkatan bidang pendidikan, perlu kiranya dikoordinasikan, apa saja yang menjadi keperluan atau penunjangnya,” ucap orang nomor satu dibumi sanggam tersebut.

Sementara itu Kepala Kemenag Balangan H Saribuddin menyampaikan terima kasihnya atas sambutan Bupati Balangan. Disampaikan kepala Kemenag jika tujuan kedatangan mereka hari itu sebagai koordinasi dengan Pemkab Balangan dalam berbagai program yang ada di Kabupaten Balangan.

“Peningkatan SDM dikabupaten harus selaras dengan semangat pemerintah daerah dalam memberikan kesempatan untuk meningkatkan seluas-luasnya pendidikan. Karena itu selain bersilahturahmi, kami melakukan beberapa pencocokan program dengan pemkab, khususnya dalam pengembangan Pendidikan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال