Bupati Pulang Pisau Hadiri Penutupan Sidang II Sinode GKE Yang Dirangkai Perayaan Natal Bersama


sSidang II Sinode GKE Tahun 2022 yang bertempat di Gedung Christian Center, Jalan Trans Kalimantan, berjalan dengan Lancar dengan dihadiri Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. Foto/ IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Ketua Umum Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis, Pdt Dr Simpon F Lion secara resmi menutup kegiatan Sidang II Sinode GKE Tahun 2022 di Pulang Pisau, 1 Desember 2022.

Pada sidang yang dilaksanakan setelah dibuka pada 29 November tersebut telah memutuskan sejumlah kesepakatan yang penting untuk GKE.

Simpon menyampaikan terimakasih kepada Badan Pekerjaan Harian Majelis Sinode GKE, Anggota MS, Majelis Pertimbangan Sinode GKE, Yayasan-yayasan, Resort dan Calon Resort GKE yang telah menyumbangkan pemikiran terhadap berbagai permasalahan GKE untuk menghadapi tantangan ke depan.

Sementara itu Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang yang juga ikut menghadiri acara Ibadah dan Perayaan Natal Majelis Sinode GKE Bersama Resort dan Calon Resort GKE Tahun 2022, Kamis (01/12/2022) bertempat di Gedung Christian Center, Jalan Trans Kalimantan, Pulang Pisau.

“Dengan keterbatasan keadaan pasca pandemi corona serta kondisi cuaca yang cukup ekstrim belakangan ini, Pemerintah melalui kebijakannya memperbolehkan umat kristiani untuk beribadah dan melakukan perayaan Natal Majelis Sinode Resort dan Calon Resort GKE di Pulpis selaku tuan rumah,” ujar Taty dihadapan ratusan peserta.

Ia juga mengucapkan terima kasihnya pada para panitia serta pihak-pihak yang telah terlibat, baik itu secara materi maupun sumbang sih pemikiran. Sehingga kegiatan pelaksanaan Sidang II Majelis Sinode GKE di Pulang Pisau sejak 29 November hingga siang tadi terselenggara secara aman dan lancar.

“Mari kita sambut Perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 dengan semangat baru, dengan hati yang dipenuhi sukacita dan kasih,” ungkapnya. (Sam)

Editor : dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال