Ciptakan Perayaan Natal Aman Dan Damai, Pemrov DKI Jakarta Kerjasama TNI-POLRI

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat menerima kunjungan Panitia Perayaan Natal Tahun 2022 dan Perwakilan dari Keuskupan Agung Jakarta, di Balai Kota Jakarta, pada (19/12/2022) Senin tadi. Foto/NET

POS SINDO.COM, Jakarta - Jelang perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember 2022 mendatang. Pemerintah Daerah (Pemprov) DKI Jakarta bekerjasama dengan TNI dan POLRI untuk menjaga dan menciptakan rasa aman dan damai pada perayaan tersebut.

Hal itu diketahui, pada sebelumnya Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menerima kunjungan Panitia Perayaan Natal Tahun 2022 dan Perwakilan dari Keuskupan Agung Jakarta, di Balai Kota Jakarta, pada (19/12/2022) Senin tadi.

Dari pertemuan tersebut membahas terkait tentang perayaan Natal agar bisa berjalan lancar. Heru Budi Hartono, mengungkapkan bahwa pemerintah daerah setempat berkomitmen dan meningkatkan sinergi oleh pihak keamanan guna menjaga dan memastikan rangkaian kegiatan ibadah, serta perayaan Natal di tahun ini berjalan dengan baik, aman, dan damai.

"Kami Pemprov DKI akan bersinergi bersama TNI-Polri, para pemangku kepentingan serta masyarakat Kristen dan Katolik Jakarta agar rangkaian ibadah dan perayaan Natal 2022 berjalan baik," terang Heru Budi Hartono.

Dirinya berharap, semoga dengan dilakukannya sinergi antara Pemprov DKI Jakarta dengan TNI dan POLRI serta seluruh lapisan masyarakat setempat bisa menghadirkan perayaan Natal yang bermakna, penuh kedamaian, dan sukacita bagi semua yang merayakan. (Arief Suseno)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال