Family Fun Day Hadirkan Tarian Pancasila dan bagintur Halong

Peserta usai mengikuti berbagai Kegiatan dalam Family Fun Day (FFD) pada edisi Minggu (11/12/2022) di terminal Paringin tadi. Foto/ IST

POSSINDO.COM, Paringin – Kegiatan Family Fun Day (FFD) pada edisi Minggu (11/12/2022) di terminal Paringin tadi berlangsung dengan meriah. Acara kali itu dilakukan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan yang menggelar Bazar Pangan Murah.

Ketua pelaksana Family Fun Day (FFD) Balangan, Amirul menyampaikan jika pihaknya juga berkolaborasi dengan Dinas Satpol PP Balangan yang menyajikan penampilan tarian pancasila dari anak-anak SDN Paringin Selatan, serta tarian bagintur Halong untuk menambah kemeriahan kegiatan tersebut.

“Selain dari beberapa kegiatan tersebut, di kawasan acara FFD juga diadakan fun game untuk semua masyarakat yang berhadir dan pemeriksaan kesehatan secara gratis,” ucap Amirul.

Dijelaskan dirinya lagi dalam kesempatan itu pihaknya bekerja sama dengan 7 SKPD di Pemkab Balangan yang melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Mulai dari Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana, kemudian TP-PKK Kecamatan Paringin Selatan dan TP-PKK Kecamatan Lampihong, kemudian Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, BPBD, Satpol PP, dan beberapa dinas lainnya.

“Dalam kegiatan Family Fun Day bertujuan untuk bisa menyelesaikan jadwal dibulan November tadi, dan saat ini melanjutkan untuk jadwal di tiga minggu terakhir di bulan Desember. Dengan bergiliran tersebut harapan kita bisa menghibur masyarakat Balangan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال