Ganjar Sebut Peran Ulama Sentral, Bawa Kedamaian Jelang Pemilu 2024

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut punya elektabilitas tinggi dan berpeluang maju Pilpres 2024 mendatang. Foto/Net

POSSINDO.COM, Politik -Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menggandeng ulama hingga tokoh agama guna memberi suasana 'adem' menjelang Pemilu 2024 di Jateng. Menurut Ganjar, peran mereka sangat penting untuk memberi edukasi pada masyarakat.

"Hari ini peran tokoh masyarakat juga penting untuk mengedukasi. Tokoh agama, ulama, termasuk dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah ini sangat aktif," kata Ganjar dalam keterangan tertulis, Selasa (27/12/2022) tadi.

Dalam kegiatan di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Kota Semarang, Jateng, pada Senin (26/12), Ganjar mengungkapkan pesan yang disampaikan ulama dan tokoh masyarakat selalu menyejukkan. Dengan ini, masyarakat dapat memahami pentingnya persatuan Indonesia.

"Beberapa waktu lalu juga kita berkali-kali membuat halaqah bagaimana kita bisa menjalankan dengan baik. Maka peran, pesan, dari para sesepuh termasuk dari ulama juga penting," ujarnya. ( Redaksi)


Sumber : Detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال