GMC Kalteng Sosialisasikan Sosok Ganjar Pranowo, Melalui Seminar Anti Korupsi Pada Ratusan Pemilih Pemula di Pulang Pisau

Peserta Seminar sekolah Anti Korupsi dari Ganjar Milenial Center, Jumat (9/12/2022) di Aula Desa Tahai, Pulang Pisau. Foto/Dok GMC For Possindo

POSSINDO.COM, PULANG PISAU- Dalam rangka membentuk karakter pemuda milenial di Kalteng, Khususnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. Pada Jumat 9 Desember tadi, bertempat di Aula Kantor Desa Tahai Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Ganjar Milenial Center (GMC) Kalimantan Tengah menggelar “Sekolah Milenial Anti Korupsi”.

Dikatakan Ketua Ganjar Milenial Center atau GMC Kalimantan Tengah (Kalteng), Muhammad Rosyid Ridho. Mereka memberi tema kegiatan mereka yakni “Meneladani Sosok Ayah Ganjar Pranowo; Menumbuhkan Spirit Anti Korupsi di Kalangan Milenial”. Yakni dengan melibatkan Ratusan Siswa-Siswi Sekolah SMA yang merupakan para pemilih pemula.

“Niat kami untuk memberikan penguatan karakter kepada para pemuda Kalteng, sebagai narasumber kami datangkan yang ahli bidang hukum, yakni bapak Suryadi , S.HI, M.H yang merupakan Akademisi, Dosen Fakultas Hukum Universitas Cahaya Bangsa Kapuas,” ungkap Rosyid.

Dengan pendekatan melalui seminar tersebut, Rosyid berharap para peserta yang merupakan tingkatan siswa-siswi SMA akhir bisa menanamkan sejak dini sifat dan karakter jujur, amanah, percaya diri, dan anti korupsi.

“Sehingga nanti bisa menjadi pribadi yang berintegritas dan berkualitas yg berdampak positif terhadap lingkungan sekolah, kuliah, dan dunia kerja nya nanti. Kemudian juga bisa kut melawan budaya korupsi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, GMC Kalteng bersama ratusan peserta juga melakukan ikrar, deklarasi anti korupsi serta memilih 3 orang menjadi duta anti korupsi Ganjar Milenial Center.

Di kesempatan yang sama juga dilakukan sosialisasi, pengenalan profil Ayahanda Ganjar Pranowo kepada seluruh peserta. Diharapkan, anak-anak muda milenial kalteng bisa ikut mendukung dan bergabung dalam barisan untuk mengantarkan Ganjar Pranowo bisa maju hingga terpilih menjadi Presiden 2024 mendatang. (Sam) 

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال