GMC Lumajang Rangkul Kaum Milenial Dengan Tournament E-Sport

Peserta Tournament E-Sport Ganjar Milenial Kabupaten Lumajang saat menerima hadiad dari Panitia pelaksana GMC Lumajang. Foto/ Ikhsan

POSSINDO.COM, LUMAJANG- Dalam rangka merangkul para pemuda dan Kaum Milenial di Kabupaten Lumajang, Relawan Ganjar Milenial Center atau GMC Kabupaten Lumajang menggelar Mobile Legend Ganjar Cup 2022 yang bertempat di Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dan dibuka pada jumat (25/12/2022) tadi.

Kegiatan yang mengambil tema "Bersama Ganjar Milenial Center Kabupaten Lumajang " tersebut diikuti 32 tim, dengan 1 tim terdiri dari 5 orang dari perwakilan pelajar mahasiswa dan pemuda milenial Se-kabupaten Lumajang.

Dikatakan Perwakilan GMC Kabupaten Lumajang Maulana, jika kegiatan tersebut merpakan bentuk apresiasi dalam upaya merawat pengembangan potensi minat bakat di bidang e-sports Mobile Legend.

“Serta untuk membangun rasa semangat Suportifitas dan silaturahmi di kalangan pemuda milenial Lumajang. Kemudian kita juga dikesempatan tersebut mengenalkan sosok ayahanda Ganjar Pranawo suapaya bisa dikenal dan lebih dekat dengan pemuda yang hobi game khususnya di bidang mobile legend ini,” ungkap Maulana.

Para peserta Tournament E-Sport saat bertanding dalam Mobile Legend Ganjar Cup 2022 yang bertempat di Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dan dibuka pada jumat (25/12/2022) tadi.

Sementara itu Perwakilan GMC Jawa Timur, Fuad yang diminta membuka acara tersebut mengaku mengapresiasi potensi para milenial Kabupaten Lumajang. Menurut Fuad Potensi e-sports khususnya di Mobile Legend sangat positif, jika terus ditekuni akan menjadi prestasi yang baik.

“Kita juga mengajak rekan-rekan semua untuk sama - sama merawat , mengembangkan dan memberdayakan agar bidang e-sports Mobile Legend ini tidak hanya di jadikan sebagai ajang game saja melainkan dibalik itu harus bisa melahirkan pemuda Pemuda milenial Lumajang yang berprestasi,” tukasnya. (Ikhsan)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال