Komitmen Perbaiki Jalan Perbatasan. Pemkab Balangan Teken MoU dengan Pemkab Paser

Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Bupati Paser Dr Fahmi Fadli melakukan penandatanganan kesepakatan pembangunan dan perbaikan jalan perbatasan kedua wilayah yang disaksikan Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Dr Ir H Isran Noor – Foto/IST


POSSINDO.COM, Balangan – Dalam rangka sinergitas membangun jalan antar perbatasan, Pemerintah Kabupaten Balangan, Kalsel melakukan penandatanganan Mou kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Paser.

Penandatanganan kesepakatan dilakukan antara Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Bupati Paser Dr Fahmi Fadli yang disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Dr Ir H Isran Noor bertepatan dengan peringatan hari jadi (HUT) Kabupaten Paser ke-63 bertempat di Gedung Pertemuan Awa Mangkuruku Tana Paser, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, pada Kamis (29/12/2022) tadi.

Dikatakan Bupati Balangan H Abdul Hadi, jika Kerjasama dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya dari kedua belah pihak agar semakin nyaman melintas di jalur perbatasan Balangan- Paser.

“Kita melakukan penandatanganan kesepakatan bersama di berbagai bidang termasuk di antaranya perbaikan jalan dari Uren Kecamatan Halong ke Kerang Dayu Kecamatan Tanah Grogot atau disebut Eks Bentala,” ungkap Bupati Abdul Hadi.

Ditambahkan orang nomor satu dibumi sanggam ini, Kabupaten paser sendiri memiliki banyak potensi yang bagus dan menjadi mitra strategis dalam menjalin Kerjasama dalam meningkatkan sektor ekonomi, sosial dan pembangunan.

“Untuk mendorong pembangunan di wilayah Balangan, memang penting dan perlu untuk menjalin bekerjasama dengan kabupaten tetangga khususnya dalam melakukan perbaikan jalan dan Kabupaten Paser merespon dengan baik dan di hari HUT Kabupaten Paser kita melakukan penandatanganan MoU,” ungkap Abdul Hadi. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال