Kunjungi KPU Pulang Pisau, Sekjen KPU RI Minta Jaga Kekompakan dan Soliditas

Sekjen KPU RI Pusat Drs Bernad Dermawan Sutrisno., M.Si saat berkunjung di KPU Pulang Pisau dan disambut ketua KPU, Yuliana beserta sekretaris dan Komisioner, pada rabu (07/12/2022) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau- Sekretaris Jenderal KPU RI, Drs Bernad Dermawan Sutrisno., M.Si beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja dalam rangka Penguatan kelembagaan, pengecekan sapras, kesiapan logistik dan penyerapaan anggaran KPU di daerah. 

Kedatangan mereka, salah satunya ke KPU Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah di Jalan Tajahan Antang, pada Rabu (07/12/21) tadi setelah usai melakukan kunjungan serupa di KPU Kabupaten Kapuas.

Kunjungan Kerja Sekjen KPU RI dan rombongan saat itu disambut langsung ketua KPU Pulang Pisau, Yuliana beserta Sekretaris Ujang Seko, para komisioner dan seluruh staf pegawai KPU Pulang Pisau.

Dikatakan Bernad lagi, kedatangannya kali ini untuk mengecek kesiapan satuan kerja dilapangan. Hal tersebut dilakukan tidak hanya di Pulang Pisau, tetapi juga dibeberapa kabupaten Kota.

“Sebelumnya di Jawa Tengah, Jawa timur, Lampung, Bengkulu, kalsel, hari ini Kalteng dan nanti menyusul Kaltim,"ujarnya

"Pesan kita pada kawan-kawan, yakni kesiapan kita melaksanakan pemilu tetap laksanakan sesuai dengan regulasi dan sekarang tahapan sedang berjalan. Perlu dilakukan sinergi dan dukungan semua pihak. Mulai pemerintah daerah, masyarakat dan juga media,” ungkap Bernad lagi.

Ditempat yang sama ketua KPU Pulang Pisau, Yuliana mengaku cukup senang dan bangga atas kedatangan Sekjend KPU RI berserta rombongan. Dikatakan sosok Yuliana lagi, pihaknya sempat berbicara, meski cukup singkat.

“Kami sudah memahami apa yang dimaksudkan oleh beliau (sekjend KPU), diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik. Selain menjalankan kinerja dengan baik, kami juga diminta menjaga kesolidan dalam bekerja. Baik antar sekretariat, antara komisioner maupuan keduanya, itu akan kami terapkan,”tukasnya. (Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال