Membanggakan ! Dinas Pendidikan Balangan Sabet Tiga Penghargaan BPMP Award

Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan saat menerima 3 Penghargaan dalam BPMP Award, Jumat (09/12/2022) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan – Prestasi positif kembali ditorehkan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Balangan yang mendapat tiga penghargaan pada gelaran malam puncak Anugerah Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Award yang diselenggarakan oleh Balai Penjamin Mutu Pendidikan Kalimantan Selatan, Jumat (09/12/2022) tadi.

Penghargaan yang diterima tersebut yakni Kategori Dinas Pendidikan teraktif pada program sekolah penggerak, Kategori Daerah jawara belajar.id, serta dan kategori Dinas Pendidikan dengan unduh rapor pendidikan tertinggi.

Dikatakan Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Balangan, Ribowo jika penghargaan yang diraih merupakan wujud kerja keras sekolah dan guru-guru beserta jajaran Disdikbud dan mitra kerja di Balangan untuk memajukan pendidikan dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Balangan.

“Kita tentu sampaikan banyak terima kasih kepada mitra kerja yang ikut mendukung pendidikan di Balangan. Baik itu bagi para pihak yang ikut mensupport pendidikan di Balangan yaitu Bupati Balangan, mitra perusahaan dan BUMN seperti Bank Kalsel Cabang Paringin PT adaro Indonesia, BPMP Kalimantan Selatan, BGP Kalimantan Selatan dan masyarakat peduli pendidikan," tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota, unsur komunitas belajar dan unsur terkait dalam bidang pendidikan yaitu PGRI Kalsel, APSI, MKKS, MKPS, PGRI, IGI, BAN S/M, BAN PAUD, Himpaudi, IGTKI, Forum Tutor Kesetaraan, IPABI dan IPI Kalsel dengan jumlah keseluruhan 85 orang. Selain itu turut hadir Steven Sutantro perwakilan dari Refo Indonesia. (Wahid)

Editor : Dedy

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال