Pengurus Dekranasda Balangan Resmi Dilantik

Bupati Balangan H Abdul Hadi mengukuhkan ketua dan pengurus Dekranasda Balangan di Aula Benteng Tundakan, Senin (13/12/2021).Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Ketua dan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Balangan resmi dilantik untuk masa bakti tahun 2021 sampai 2024 mendatang. Bupati Balangan H Abdul Hadi secara langsung mengukuhkan ketua dan pengurus yang bertempat di Aula Benteng Tundakan, Senin (13/12/2021).

"Kepada pengurus terpilih agar bisa cepat menyesuaikan tugas dan kewajibannya, sehingga program kerja pun dapat terlaksana," ucap Abdul Hadi.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kabupaten Balangan terlantik Hj Sri Huriati Hadi menyampaikan harapannya agar pengurus terpilih dapat giat dalam mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menenga (UMKM) di Kabupaten Balangan.

“Mudah-mudahan sudah siap dengan tanggung jawab pekerjaan mereka, dapat mengayomi penggerak UMKM agar lebih giat lagi dan lebih semangat lagi dalam bekerja,” harapnya kepada pengurus Dekranasda Kabupaten Balangan

Lebih lanjut Bunda Sri menyampaikan, pada bulan Desember ini Rest Area Dekranasda kabupaten Balangan sudah mulai dibuka dan produk-produk UMKM bisa di jual di sana.

“Kami berharap semoga produk-produk lokal kita bisa lebih dikenal di masyarakat luas, dan mudah-mudahan dengan perbaikan kualitasnya harga bisa bersaing di pasaran dengan produk-produk luar,"tutupnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال