Rapat Akhir Tahun, PWI Pulpis Bahas Agenda Prioritas


Rapat Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Pulang Pisau pada Rabu, (28/12/2022) tadi. Foto/PWI Pulpis

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Pulang Pisau bertempat di balai PWI dijalan Kasturi Desa Anjir pada rabu, (28/12/2022) tadi, menggelar rapat akhir tahun.

Di ikuti mayoritas anggota sekitar 12 orang, dalam rapat kerja tersebut dibahas beberapa evaluasi kerja PWI selama kurun 2022 dan persiapan menghadapi tahun 2023 mendatang.

Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda menyampaikan jika selama tahun 2022 pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan kewartawanan hingga bhakti sosial. Selain itu pendampingan terhadap kegiatan kepala daerah juga masuk dalam agenda.

"Untuk tahun 2023 mendatang program wajib PWI Pulpis masih sama. Mengikuti hari pers Nasional, safari jurnalistik, pendampingan kegiatan kepala daerah. Namun ada beberapa tambahan program lain yang di masukan, " Ungkap Nyoman yang menjabat 2 Periode ini.

Dilanjutkan dirinya beberapa agenda tambahan lain yakni akan dilakukan Konferensi pemilihan ketua PWI yang baru disekitar bulan Oktober tahun 2023 mendatang.

"Kemudian juga akan ada kaji banding ke luar daerah dengan tujuan menambah keilmuan anggota PWI. Usulan sementara lokasi kaji banding ke IKN, tapi nanti akan di bahas ulang lagi, " Ungkap Nyoman.

Sementara itu, Bangun Sugito salah satu wartawan senior yang juga anggota PWI Pulpis mengaku jika rapat rutinan menjadi agenda PWI untuk menjalin kekompakan.

"PWI Pulpis juga melakukan sinergitas dengan Forkopimda yang ada di Kabupaten Pulang pisau. Kita sebagai pekerja pers selalu bekerja sesuai dengan aturan dan mengikuti arahan dewan pers, " Ungkapnya. ( Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال