Statistik Tanding Timnas Indonesia Lawan Thailand. 14 Kali Main, 9 Kali kalah dari Tim Gajah Putih

Timnas Indonesia akan melawan Thailand dalam Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis, (29/12/2022) besok.Foto/IST

POSSINDO.COM, Olahraga - Indonesia bakal berduel melawan Thailand dilaga ketiga Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis, 29 Desember besok.

Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong menilai Thailand sebagai lawan sepadan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Pasalnya, Thailand merupakan tim yang mengandaskan skuad Garuda di final Piala AFF 2020 (2021) dengan skor agregat 6-2.

Apalagi secara statistik selama perhelatan Piala AFF berlangsung, Kedua tim sudah bentrok 14 kali. Hasil Indonesia tumbang 9 Kali di tangan Pasukan tim Gajah Putih dan hanya 3 kali menang.

"Lawan ketiga melawan Thailand, ini yang sangat penting menurut saya. Setelah selesai pertandingan ketiga baru akan kelihatan gambaran semifinal dan final seperti apa," kata Shin saat jumpa pers.

"Tetapi kami akan tetap fokus dari satu pertandingan ke pertandingan. Setiap pertandingan saya mempersiapkan mental pemain seperti final," ujar Shin. ( Redaksi)

Sumber : Bolasport.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال