Ustadz Das’ad Latif Isi Tabliq Akbar Di Kabupaten Balangan

Ustadz Dr. H. Das'ad Latief, saat mengisi Tabligh Akbar di Mesjid Agung Al Akbar Kabupaten Balangan, Jumat (02/12/2022) tadi. Foto/ Prokopim Setda Balangan

POSSINDO.COM, Paringin – Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Balangan melalui PC NU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kabupaten Balangan menggelar Tabligh Akbar di Mesjid Agung Al Akbar Kabupaten Balangan, Jumat (02/12/2022) dengan menghadirkan Da’i Kondang l Ustadz Dr. H. Das'ad Latief, S.Sos, S.Ag, M.Si,M.Ph.D.

Dikatakan Bupati Balangan, H Abdul Hadi bahwa dengan kehadiran Ustadz Dr. H. Das’ad Latif diharapkan akan mampu menjadi jembatan, penyampai imbauan akan jalinan silahturahmi warga masyarakat di Kabupaten Balangan.

“Sebenarnya rencana mendatangkan Ustadz Dr. H. Das’ad Latif sudah lama, namun kita melalui panitia yang mencari jadwal beliau (Ustadz Dr. H. Das’ad Latif) yang agak susah. Sebab harus melihat waktu kosong dulu baru bisa berhadir,” ujar H Abdul Hadi dalam sambutannya yang disambut suara riuh gembira Jemaah masyarakat.

Dirinya juga mengajak ribuan masyarakat yang hadir untuk bisa memetik hikmah dan pesan yang disampaikan Ustadz Dr. H. Das’ad Latif. Sehingga ilmu yang diberikan bisa dipraktekan dalam kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu Ustadz Dr. H. Das’ad Latif dalam Tausiahnya mengajak Jemaah yang hadir untuk selalu taat kepada Allah SWT dan selalu sholawat kepada Baginda Nabi besar Muhammad SAW.

“Selain itu juga terus menjaga silahturahmin dan tali persaudaraan agar tercipta suasana yang aman, tentram dan damai di Kabupaten Balangan ini,” ajak Ustadz Dr. H. Das’ad Latif. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال