Bupati Balangan Dampingi Dandim 1001 HSU-Balangan Tinjau Program TMMD Di Desa Hanau

Bupati Balangan H.Abdul Hadi bersama Dandim 1001 HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja,saat meninjau program TMMD Di desa Hanau, Rabu (04/1/2023) tadi

POSSINDO.COM, Balangan – Bertempat di Desa Matang Hanau, Kecamatan Lampihong pada Rabu (04/1/2023) tadi. Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama Dandim 1001 HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, melakukan monitoring hasil program TMMD ke-115.

Ditengah kunjungannya, Bupati Abdul hadi memberikan apresiasinya atas program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang disingkat TMMD. Program tersebut disampaikan dirinya merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan

“TMMD adalah bukti bahwa TNI tidak meninggalkan masyarakat dan berjuang menghadapi permasalahan ditengah masyarakat. Atas nama pemerintah Daerah kita sangat mengapresiasi TNI, khususnya pada Kodim 1001 HSU-Balangan dan jajaran,” ungkap dirinya lagi.

Dikatakan dirinya lagi saat berkunjung ke Matang Hanau yang menjadi TMMD ke-115 dilaksanakan. Mereka melihat langsung sambutan gembira dari masyarakat desa yang atau peran dan keberadaan TNI.

“Masyarakat bisa merasakan hasil TMMD. Kemudian manfaatnya bisa berkelanjutan, perlu komitmen, kepedulian dan partisipasi semua pihak. Terutama masyarakat Matang Hanau dan sekitarnya. Harapan kita hasil fisik yang sudah di torehkan ini terus dirawat dan dijaga. Serta untuk hasil non-fisik terus di amalkan dan praktekkan di dalam kehidupan,"ucapnya. (Wahid)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال