Bupati Balangan Pimpin Peringatan Hari Amal Bhakti Ke- 77

Bupati Balangan H .Abdul Hadi saat menghadiri upacara peringatan Hari Peringatan Amal Bhakti Ke- 77 Tahun 2023 di Halaman Kantor Kementerian Agama Balangan pada Selasa (03/1/2022) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan – Acara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke- 77 Tahun 2023 yang berlangsung di Kabupaten Balangan pada Selasa (03/1/2022) tadi berlangsung cukup meriah. Digelar di Halaman Kantor Kementerian Agama Balangan, Bupati Balangan H .Abdul Hadi didaulat menjadi inspektur upacara dengan diikuti seluruh pegawai Kemenag setempat.

Bupati Balangan H .Abdul Hadi dalam kesempataan tersebut membacakan pidato Menteri Agama RI yang mana disampaikan jika kemenag memberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya 30 tahun sebanyak 936 orang , 20 tahun 2.860 orang,10 tahun sebanyak 6277 orang dengan jumlah 10.073 orang seluruh Indonesia .

“Dalam kesempatan ini, kita diajak untuk mengenal dan memahami meresapi atau bertanya kembali mengapa dan untuk apa Kementerian agama yang dilahirkan pada Tahun 1946. Kemudian sebagai generasi penerus Kemenag seharusnya tetap melakukan pengabdian sepanjang waktu,” ungkap Bupati Abdul Hadi.

Usai acara, beberapa ASN yang mengabdi cukup lama oleh Kementerian agama (Kemenag) Kabupaten Balangan mendapatkan secara simbolis 2 unit kendaraan roda yang diserahkan bupati Balangan. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال