Bupati Ben Brahim Hadiri peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) di Kapuas

Acara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 tahun 202, pada Sabtu (14/1/2023) tadi berlangsung meriah. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Acara penutupan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 tahun 2023 yang dilaksanakan di Halaman parkir Mesjid Al-Mukarram Amanah Kuala Kapuas, Sabtu (14/1/2023) pagi berjalan meriah. 

Dihadiri orang nomor satu di Kapuas, Bupati Ben Brahim S Bahat yang sekaligus melepas kegiatan jalan santai Kerukunan dan pelepasan balon ke udara serta pengangkatan bendera start.

Selain itu juga hadir Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas H Hamidhan, unsur Forkopimda, sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Kapuas, sejumlah tokoh agama, tokoh adat dan tamu undangannya lainnya dan seluruh ASN lingkup Kemenag, siswa dan siswi MIN, MTsN, MAN se Kuala Kapuas beserta guru pendamping, sejumlah pondok pesantren dan partisipasi masyarakat umum.

“Atas nama pemkab Kapuas kami mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kemenag ke - 77, seraya berdoa semoga Kemenag semakin maju dan berjaya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Kabupaten Kapuas yang telah ikut andil dalam menjaga kerukunan dan persatuan di Kabupaten Kapuas,” ungkap Bupati Ben.

"Saya berpesan mari kita jaga kebersamaan, persatuan, kesatuan dan kerukunan di Kabupaten Kapuas ini karena Kapuas ini saya lihat masyarakatnya luar biasa menjalin hubungan kebersamaan dan silaturahim, tetaplah ikat tali persaudaraan selama-lamanya," Ujarnya lagi.

Ditempat yang sama Kepala Kemenag Kapuas H Hamidhan menjelaskan jika peserta yang mengikuti jalan santai kerukunan ini berjumlah kurang lebih 3.500 peserta. Sebelumnya, sudah ada 18 kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HAB ke 77 ini dimulai dari tanggal 10 Desember 2022. Jalan santai kerukunan ini pun merupakan kegiatan ke 19 dan kegiatan penutup dalam rangkaian peringatan HAB ke 77.

"Pada seluruh undangan yang hadir kami sampaikan terima kasih, semoga hari ini menjadi doa agar kami segenap pegawai Kemenag bisa bekerja lebih baik dan ikut mendukung kabupaten Kapuas semakin maju,” tukasnya. (Dar)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال