Bupati Kapuas Serahkan Mobil Pemadam Kepada Dua Kecamatan Daerah Hulu

Bupati Kapuas Ben Brahim didampingi Wabub Kapuas Nafiah Ibnor dan Sekda Septedy saat menyerahkan 2 mobil pemadam kebakaran pada dua kecamatan hulu, Rabu (24/01/2023) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas Drs H M Nafiah Ibnor dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Septedy menyerahkan bantuan mobil pemadam kebakaran untuk dua kecamatan yang ada di daerah hulu pada Rabu (24/01/2023) tadi. 

Penyerahakn dilakukan di halaman kantor bupati, dua kecamatan yang mendapat bantua yakni Kecamatan Kapuas Tengah dan Hulu, yang diterima Camat Kapuas Hulu Suwignyo dan Sekretaris Camat Kapuas Tengah Eko Dharma Putra.

Bupati Ben Brahim berharap dengan bantuan tersebut, camat dan perangkatnya dapat memelihara dengan baik dan meminta dalam penggunaan mobil operasional pemadam kebakaran ini untuk disiplin dalam perawatannya.

“Kami berpesan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas demi melayani masyarakat Kabupaten Kapuas dan dapat membantu apabila terjadi musibah kebakaran dan memadamkan api dengan cepat,” pesan bupati Ben Brahim .( Glas)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال