Bupati Minta RSUD Balangan Terus Tingkatkan Layanan

Bupati Balangan saat meninjau RSUD setempat untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Aktivitas pelayanan publik di Balangan diharapkan bisa berjalan maksimal, seperti halnya pelayanan di rumah sakit, puskesmas dan klinik. Hal tersebut disampaikan Bupati Balangan Abdul Hadi, Jumat (20/01/2023) tadi.

Menurut orang nomor satu dibumi sanggam ini, Keberadaan rumah sakit dinilai sangat penting dan krusial terhadap kebutuhan layanan kesehatan masyarakat. Karena itu dirinya meminta RSUD Balangan untuk bisa maksimal dalam meberikan pelayanan.

“ Kemudian juga bisa terus melakukan evalusi dan perbaikan dengan mendengarkan keluhan dan memastikan pelayanan terhadap pasien. Usahakan pelayanan terhadap pasien lancar tidak ada keluhan, kami juga beberapa waktu akan meninjau progres pembangunan dan renovasi RSUD Balangan lancar," kata Bupati Balangan Abdul Hadi.

Bupati Abdul Hadi juga menyampaikan jika pembangunan untuk peningkatakan rumah sakit dilakukan sesuai mekanisme, prosedur serta pedoman kerja. Baik dari sisi fisik dan dari sisi pelayanan.

“Kita minta paling utama adalah memperbaiki sisi pelayanan dengan profesional dan ramah kepada semua pengunjung. Kemudian dari sisi Fisik itu nanti akan progress pembangunan yang dilakukan sesuai dengan usulan dan master plan pembangunan RSUD agar sesuai dengan standar,” tukasnya. (Wahid)

Editor : dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال