Dewan Ajak Anak Muda di Kapuas Bisa Kreatif Dan Tidak Ganggu Kenyamanan Umum

Anggota DPRD Kapuas, Didi Hartoyo. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Upaya jajaran Kepolisian melalui Satlantas Polres Kapuas yang menyita dan memusnahkan barang bukti ratusan knalpot brong hasil penindakan sepanjang tahun 2022 mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Didi Hartoyo.

Pada sejumlah wartawan, Sabtu( 1/04/2023) dirinya mengaku jika upaya tegas tersebut diharapkan bisa menjadi efek jera pada oknum yang kerap mengganggu kenyamanan dengan gemar memakai knalpot brong bersuara bising, bahkan sering dilakukan pada malam hari.

“Kita mendukung upaya penertiban tersebut bahkan pelakunya juga harus diberikan efek jera. Karena ulahnya tersebut selain mengganggu kenyamanan masyarakat juga membahayakan pengguna jalan,” ujar Didi Hartoyo.

Politisi Muda PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas ini juga mengimbau pada anak-anak muda untuk tidak meniru hal-hal salah, khususnya yang bisa mengganggu kenyamanan orang banyak. Menurut dirinya usia muda sebaiknya digunakan untuk hal-hal positif yang bermanfaat bagi diri dan orang banyak.

“Kalau memang hobby otomotif harusnya disalurkan ke hal yang serius dan bermanfaat. Misalkan dia suka memodifikasi kendaraan, kenapa tidak Kerjasama dengan pemilik bengkel modifikasi saja. Atau yang suka ngebut-ngebutan, lebih baik bawa ke jalur balapan hingga bisa professional,” ajaknya. (Glas)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال