Dewan Dukung Dinas PUPR Seruyan Percepat Program Infrastruktur

Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah. Foto/IST


POS SINDO.COM, Seruyan – Memasuki awal tahun 2023, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengingatkan pada pemkab khususnya dinas terkait untuk segera melakukan pemetaan pada program yang peningkatan infrastruktur di desa dan kelurahan.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah pada media ini saat Jumat (13/01/2023) tadi. Dikatakan politisi PDIP Seruyan ini hal tersebut sangat penting karena berdampak langsung pada kebutuhan masyarakat.

“Kita melihat evaluasi dari tahun sebelumnya, dimana keberadaan infrastruktur sangat diperlukan masyarakat. Sebab fasilitas jalan dan jembatan yang ada dilapangan mendorong akses sehari-hari mereka (Masyarakat). Jadi sebaiknya dinas terkait betul-betul serius mempercepat program tersebut,” ungkap pria yang dikenal tegas ini.

Dilanjutkan dirinya, saat melakukan reses beberapa waktu lalu banyak aspirasi masyarakat yang ada di dapil I yang meminta peningkatan jalan negara, jalan penghubung antar desa serta pembenahan jalan dalam kota, kecamatan dan desa. Usulan tersebut dikatakan Argian sudah diusulkan saat pembahasan.

“Hanya memang kita juga harus memaklumi, karena anggaran tersebut maka usulan tersebut tidak bisa serentak dipenuhi. Pemerintah akan melihat skala prioritas dan kebutuhan dilapangan, tetapi nanti usulan lain juga akan di akomodir secara bertahap, harap bersabar,” tukasnya. (Zum)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال