Dewan Imbau Semua ASN Di OPD Solid Dalam Bekerja

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Berinto

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Berinto meminta agar pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membangun suasana nyaman dalam sebuah kantor. Dia meminta agar semua ASN didalam sebuah OPD itu harus dilibatkan dalam bekerja.

“Ini penting menjadi perhatian pimpinan OPD. Karena demi kelancaran didalam sebuah organisasi itu,” kata Berinto, Selasa (04/4/2023).

Politikus Nasdem ini mengingatkan agar pimpinan OPD juga harus pandai menjalin komunikasi yang baik dengan semua bawahannya. Kalau komunikasinya tidak baik suasana kerjanya juga tidak akan nyaman.

“Jangan sampai ada terdengar perselisihan antara sesama ASN di OPD. Dirinya meminta ASN bisa saling bekerja sama dan bukan malah bermusuhan,” ujar dia.

Apalagi, lanjut Berinto, saling menjatuhkan dan saling mengadu hingga ke pihak luar sehingga bisa berdampak pada situasi tidak nyaman dalam bekerja.

Jangan seperti itu. Harus saling mendukung dan saling melengkapi. Pimpinan OPD juga diharapkan bisa bersikap adil dan bijaksana. Jika memang ada masalah internal maka selesaikan dengan musyawarah agar program dan kepentingan publik tetap bisa berjalan,” tandasnya. (dar)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال