Dewan Seruyan Imbau Pembinaan Anak Muda Dilakukan Secara Konsisten

Anak-anak SD di Seruyan disebut perlu pembinaan  sejak dini agar bisa muncul potensinya untuk bisa mengharumkan nama daerah. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan – Dalam rangka mengoptimalkan pembinaan kepada generasi muda sejak dini. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo meminta pemerintah melalui Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) untuk melalukan pembinaan secara massif dan terukur.

“Sangat penting dilakukan melalui berbagai kegiatan dan program yang mengarah pada kegiatan yang melibatkan anak-anak muda seruyan. Baik bidang olahraga, seni dan budaya sehingga potensi dan kemampuan anak muda kita bisa muncul dan terlihat. Pembinaan ini harus jangka Panjang dan sejak dini,” imbau pria yang juga politisi PDIP Seruyan ini.

Dirinya juga mengaku mengapresiasi beberapa upaya yang dilakukan oleh instansi terkait serta ormas kepemudaan yang telah melibatkan peran anak-anak muda dalam berbagai kegiatan. Menurutnya hal-hal sederhana seperti itu memiliki kesan tersendiri bagi anak-anak muda.

“Sebab anak-anak muda ini punya kemampuan dan semangat yang tinggi, jadi perlu untuk diarahkan dan diajak untuk melakukan hal-hal positif. Untuk itulah kita imbau agar pembinaan bisa terus dilakukan secara masksimal,” tukasnya. (Zum)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال