Dorong Perbaikan Manajemen, DisKominfo Kapuas Lakukan Penandatanganan Kinerja


POS SINDO.COM, Kapuas – Dalam mendorong mewujudkan manajemen pemerintahan yang aktif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil pencapaian target kinerja di Kabupaten Kapuas. Pada Senin (09/1/2023) tadi di Ruang Rapat Diskominfo Kabupaten Kapuas dilakukan penandatanganan Kinerja 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung antara Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Ilham Anwar dengan penyerahan simbolis kepada Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, H. abdul Rivai.

Dikatakan Ilham Anwar selaku Plt Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas, dengan diberlakukannya perjanjian kinerja tersebut maka kedepan seluruh ASN dan pegawai Diskominfo agar bisa bekerja sesuai tupoksi, bekerja sama dan tidak kaku, serta saling mengoreksi satu sama lain ketika ada salah.

“Kemudian pada Sekretaris, Kabid, Kasubag maupun seluruh ASN dan tenaga kontrak yang ada di Kominfo Kapuas agar saling berkoordinasi dan konsultasi sehingga bisa sama-sama memperbaiki kinerja kita semua termasuk saya juga,” ungkap Ilham Anwar. (Dar)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال