DPRD Seruyan Terima Kunjungan Komisi II DPRD HSS, Kalsel

Kabag umum dan keuangan Sekretariat DPRD Seruyan bersama Tenaga Ahli Fraksi menyambut Komisi II DPRD HSS, Kalsel pada Kamis (05/1/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan - Guna Mempelajari upaya Pemberdayaan Potensi Daerah, Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Kabupaten Seruyan, Kamis (05/1/2023) tadi.

Dalam kunjungan kerja komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai berjumlah sebanyak 5 (lima) anggota dan 2 (dua) pendamping secretariat yang dalam kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi II DPRD Kabupaten HSS, Sapriansyah.

“Kami senang sekali bisa datang dan belajar ke DPRD Seruyan ini, dengan tujuan ingin menggali potensi daerah yang ada dan akan kami bawa nanti ke daerah kami. Informasi yang kami terima kabupaten seruyan ini memiliki rancangan dan pola yang bagus dalam menggali potensi daerahnya,” terang Ketua Komisi II DPRD Kabupaten HSS, Sapriansyah.

Kabag umum dan keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Seruyan, Amin Suhaimi yang menyambut didampingi Tenaga Ahli Fraksi menyampaikan rasa hormatnya atas dipilihnya kabupaten Seruyan oleh Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebagai tujuan study banding.

“Diharapkan dalam study banding ada pelajaran yang bermanfaat dalam pembangunan serta silturahim antara kedua daerah bisa memberikan manfaat yang besar, dan selanjutnya kunker ditutup dengan foto Bersama,” tukasnya. (Zum)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال