DWP RSUD Kapuas Raih Prestasi Awal Tahun 2023

Salah satu group peserta Senam Kreasi Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 23, Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke 217, Kamis (2601/2023) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 23, Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke 217, dan HUT Pemkab Kapuas Ke 72 Tahun 2023, melalui seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan Seluruh Kecamatan, DWP Persatuan Kabupaten Kapuas menyelenggarakan Lomba Paduan Suara dan Senam Kreasi bertempat di Aula Gedung Pemda Jl. Pemuda Kuala Kapuas, Kamis dan Jum'at (26,27/01/2023).

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, bersama dengan Istri Ary Egahni Ben Bahat, hadir membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Kemudian juga nampak hadir Sekretaris Daerah Kapuas, Drs. Septedy, M.Si, beserta istri Dra. Apollonia Septedy, MA, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas, serta dihadiri oleh masing-masing Kepala SOPD dan suporter masing-masing perwakilan dari tiap SOPD.

“Kita mendukung kegiatan positif seperti ini, selain menjadi sarana silahturahmi juga bisa meningkatkan motivasi sesama anggota DWP dalam berkegiatan di kabupaten Kapuas,”ungkap Bupati Ben Brahim.

Adapun kegiatan yang dilombakan atau dinilai antara lain untuk Paduan Suara menyanyikan Lagu Mars Dharma Wanita dan Hymne Dharma Wanita, dan Senam Kreasi dari masing-masing SOPD. Kategori dibedakan dengan membagi dua kategori, yaitu Kategori antar kecamatan dan Kategori antar SOPD dan gabungan.

Berdasarkan hasil perlombaan, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas akhirnya berhasil mendapatkan predikat, untuk Tim Paduan Suara mendapatkan Juara Harapan I dan untuk Lomba Senam Kreasi juga berhasil mendapatkan Juara Harapan I dari puluhan peserta SOPD yang tampil. (Glas) 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال