Gara-Gara Mau Menyalip, 2 Mobil Tabrakan Di Jembatan Tumbang Nusa

Mobil Xenia warna hitam yang ringsek dalam kecelakaan lalulintas pada Selasa (3/1/2023) pukul 16.00 Wib kemarin. Foto/Humas Polres Pulpis 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Lagi-lagi terjadi peristiwa kecelakaan lalulintas antara 2 mobil Xenia warna hitam No.Pol B 2576 TZA dengan Innova putih No.Pol KH 1597 BD di Jembatan Layang Desa Tumbang Nusa, Kabupaten Pulang Pisau pada Selasa (3/1/2023) pukul 16.00 Wib kemarin.

Informasi yang disampaikan Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas Polres Pulang Pisau AKP Daspin menjelaskan jika kronologis kejadian bermula saat kendaraan mobil Toyota Innova warna putih KH 1597 BD yang dikemudikan Trisno (26) tahun melaju dari arah Kapuas menuju Palangka Raya.

Hingga di atas jembatan Tumbang Nusa, Trisno (26) hendak mencoba menyalip mobil yang didepannya. Namun dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Xenia warna hitam B 2576 TZA yang dikemudikan Zaky Arif Fadillah (22) dan mengakibatkan keduanya tabrakan.

"Dari olah TKP kejadian laka lantas tersebut, tidak ada korban meninggal duania. Tetapi kedua pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka-luka akibat benturan kecelakaan lalu lintas tersebut," jelas AKP Daspin.

Dikatakan AKP Daspin lagi melihat dari kondisi jalan lurus dan beraspal dan memiliki marka jalan diduga penyebab terjadinya kecelakaan tersebut akibat pengemudi mobil Toyota Innova warna putih KH 1597 BD yang tidak memperhatikan keadaan didepannya pada saat menyalip.

“Ini juga menjadi perhatian semua pihak, khususnya pengguna jalan di Trans Kalimantan agar selalu hati-hati dan mengikuti aturan dan rambu-rambu lalulintas. Sayangi keselamatan kita dan keselamatan orang lain,” pesannya. (Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال