Hadiri Pelantikan 85 Anggota PPK Terpilih, Wabup Kapuas Imbau Bisa Amanah

Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor, Hadiri Pelantikan 85 Anggota PPK Rabu (04/1/2023). Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Sebanyak 85 orang Anggota PPK se-Kabupaten Kapuas dilantik pada Rabu (04/1/2023) tadi oleh Ketua KPU Kabupaten Kapuas, Adiresido. Dalam pelantikan tersebut juga hadir wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor, serta para komisioner anggota dan Sekretariat KPU, Ketua Bawaslu Kapuas Iswahyudi Wibowo, perwakilan unsur Forkopimda, Kepala SOPD dan Camat se-Kabupaten Kapuas.

Orang nomor 2 di kabupaten Kapuas, Nafiah Ibnor dalam sambutannya mengajak pada seluruh petugas penyelenggara Pemilu untuk bisa bekerja sebaik mungkin dan menjalankan tugas dengan amanah. Nafiah juga menyampaikan mendekati tahun politik akan banyak hal-hal yang akan menguras tenaga, untuk itu petugas PPK di imbau untuk selalu menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh.

“ Kita mengajak seluruh petugas agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menyatukan tujuan yang sama, yakni memajukan kesejahteraan masyarakat dalam membangun Kabupaten Kapuas untuk semakin maju,” ujar Nafiah.

Sementara itu Ketua KPU Kapuas, Adiresido menyampaikan jika sebanyak 85 Anggota PPK yang dilantik hari itu merupakan hasil seleksi yang sudah dilakukan dari 400 lebih peserta yang mendaftar PPK. Petugas yang dilantik akan mengisi di 17 kecamatan dan untuk setiap kecamatan ada 5 anggota PPK.

"Mereka yang dilantik sebelumnya sudah mengikuti tahapan tes mulai dari seleksi administrasi, CAT, dan wawancara. Selanjutkan kita sampaikan selamat bekerja pada para petugas PPK," tukasnya. (Glas)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال