Kadis Kominfo Kapuas Berganti, Program Diminta Tetap Maksimal

Acara sertijab jabatan Kadis Kominfo kapuas dari Dr H Junaidi kepada Drs Ilham Anwar, di aula Diskominfo Kapuas pada Kamis (05/1/2023) kemarin. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kapuas – Kepala Dina Komunikasi dan Informasi ( Kominfo) Kabupaten Kapuas berganti. Dari pejabat sebelumnya Dr H Junaidi digantikan Drs Ilham Anwar sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo yang baru.

Sekda Kapuas, Drs Septedy MSi menyampaikan jika pergantian dilakukan karena Kadis Kominfo yang lama, yakni Dr H Junaidi telah memasuki masa purna tugas atau pensiun, untuk mengantisipasi kekosongan oleh Bupati Kapuas, per 1 Januari 2023 di tunjuk Drs Ilham Anwar yang juga Asisten I Setda Kapuas sebagai Plt dinas tersebut.

“Semoga dengan adanya Plt, program kerja yang ada di Diskominfo Kapuas tetap berjalan dengan normal seperti biasa. Terutama bisa membantu program-program kepala daerah di bidang komunikasi dan Informasi,” ucap Sekda Kapuas, Drs Septedy.

Sekda Kapuas, Drs Septedy juga atas nama pemerintah daerah Kapuas menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada Dr H Junaidi atas pengabdiannya menjadi ASN di Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Terima kasih banyak dan semoga di purna tugas bisa tetap memberikan kontribusi bagi daerah,” ungkapnya. (Dar) 

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال