Ketua Dekranasda Balangan Tinjau Bazar UMKM di Family Fun Day

Ketua Dekranasda Balangan, Hj. Sri Huriyati Hadi  saat melihat langsung produk hasil UMKM di Bazar di Family Fun Day, minggu (29/01/2023) tadi. Foto/ Prokopim Setda Balangan


POS SINDO.COM, Balangan – Untuk memotivasi pelaku kerajinan lokal, khususnya diwilayah Kabupaten Balangan pada minggu (29/01/2023) tadi, Hj. Sri Huriyati Hadi yang juga ketua Ketua Dekranasda Balangan datang ke Bazar UMKM di Family Fun Day yang digelar diterminal Balangan.

“Kedatangan saya untuk meninjau sekaligus memberikan motivasi bagi pelaku usaha kerajian yang membuka lapaknya pada kegiatan Family Fun Day ini. Ada beberapa hasil kerajinan yang saya lihat bagus dan tentu harus kita dukung dengan cara membeli langsung,” ungkap Hj Sri Huriyati Hadi.

Ketua Dekranasda Balangan periode 2021-2024 ini juga menyebut jika peran dekranasda adalah untuk mengayomi Penggerak UMKM di kabupaten Balangan. Dan memperjuangkan agar produk-produk UMKM lokal karya warga balangan bisa naik kelas bersaing dengan produk dari luar.

“Sejauh ini Kita melalui dekranasda berupaya merangkul dan melatih pelaku UMKM kita agar bisa memperbaiki terus kualitas produknya. Kemudian juga mendukung agar produk tersebut bisa diserap pasar, salah satunya seperti mengundang di bazar dan pameran,” tukasnya. ( Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال