Menangi Paduan Suara dan Lomba Kreasi, Dinkes Kapuas di Ganjar Piagam Di HUT DWP Dan HUT Kapuas

Anggota DWP Dinkes Kapuas dalam satu kesempatan terlihat kompak. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Prestasi membanggakan di torehkan tim Perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas menerima trofi penghargaan dari DWP Kabupaten pada Senin (30/1/2023) tadi.

Pasalnya DWP Dinkes Kapuas berhasil meraih juara harapan 2 dalam lomba paduan suara dan juara harapan 3 untuk lomba senam Kreasi yang digelar pada tanggal 26 hingga 27 Januari 2023 lalu di aula Kantor Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Trofi penghargaan diserahkan langsung secara simbolis dilakukan oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan, dr. Tonun Irawaty Panjaitan MM didampingi Kepala Bidang, Kasubbag dan Sub Koordinator di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.

Kegiatan lomba yang diikuti ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan dan HUT ke-72 Pemkab Kapuas serta peringatan hari jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas.

Ketua DWP Kapuas Apollonia Septedy, menyebutkan lomba paduan suara diikuti sebanyak 26 group terdiri dari 16 group DWP OPD dan DWP Rutan kelas IIB Kapuas serta 10 group DWP kecamatan. Sementara itu, untuk lomba senam kreasi ada 42 grup, 24 grup dari DWP OPD,1 grup dari Bhayangkari, dari Persit 1 grup dan Lapas Kelas IIB 1 grup serta DWP Kecamatan 15 grup,” kata Ketua DWP Kapuas.

“Pada lomba paduan suara para peserta wajib membawakan 2 lagu yakni mars DWP dan hymne Kabupaten Kapuas. Kita bersyukur dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar ibu-ibu DWP baik OPD, Badan, Instansi dan kecamatan,” tukasnya. ( Glas)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال