Pemberian Reward Pada Pegawai RSUD Balangan Sebagai Bentuk Motivasi Pelayanan

Pegawai tenaga Ksehatan RSUD Balangan yang mendapat penghargaan karena dianggap sebagai nakes berprestasi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Sebagai bentuk motivasi pada pegawai, manajemen RSUD Balangan memberikan reward atau penghargaan kinerja terbaik. Penghargaan diserahkan langsung Direktur RSUD Balangan drg Sudirman, Jumat, 27/01/2023) tadi pada tenaga Kesehatan ( Nakes) yang dianggap bekerja baik dan bisa menjadi contoh bagi yang lain.

“Jadi penghargaan yang diberikan sebagai bentuk perhatian manajemen RSUD Balangan untuk memotivasi nakes agar lebih bersemangat malakukan pengabdian terhadap daerah dan menunjang semangat dalam melakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap drg Sudirman.

Dikatakan dirinya penilaian sendiri dilakukan oleh tim khusus yang melihat kinerja nakes di bidangnya masing-masing selama satu bulan, triwulan dan hitungan tahun. Pegawai akan dilihat kerajinan bekerja, inisiatif serta caranya melayani pasien dan berinteraksi dengan sesame pegawai.

“Manfaatnya agar para pegawai bisa bersemanngat dan termotivasi dalam bekerja. Dan Hal itu tidak saja dalam satu atau dua kali tetap bisa konsisten seterusnya dan dicontoh oleh pegawai lainnya. Apalagi rumah sakit menjadi garda terdepan dalam bidang pelayanan Kesehatan pada masyarakat,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال