Pemkab Pulang Pisau Salurkan Bantuan Bak Sampah Dari PT Pelindo III

 

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, didampingi Kepala DLH Hendri Arroyo saat menerima bantuan Bak Sampah dari CSR PT Pelindo  Selasa (24/1/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Pulang Pisau – Pemerintah Daerah, dalam hal ini Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pulang Pisau, Hendri Arroyo, Bantuan bak  sampah dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pelindo III Pulang Pisau, pada Selasa (24/1/23) tadi.

Bupati Pudjirustaty Narang yang berkesempatan menyerahkan bantuan bak sampah secara simbolis  menyampaikan apresiasinya kepada PT Pelindo III Pulang Pisau yang dianggap peduli dengan program pemkab untuk mengurai sampag di wilayah Kota.

“Dengan membantu 10 buah bak sampah portabel kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau. Maka ini tentu akan menjadi modal berharga bagi banyak pihak, khususnya dalam mengurangi sampah di Pulang Pisau,” ucap Taty Narang.

Disampaikan dirinya lagi, untuk mewujudkan Pulang Pisau yang bersih dari sampah diperlukan sinergi dari banyak pihak. Tidak saja pemerintah namun juga dunia usaha, dan masyarakat, sehingga peran berbagai pihak sangat dominan berkontribusi terutama dari sektor pengelolaan lingkungan berkelanjutan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih maksimal dalam menjaga kebersihan lingkungan. Kemudian juga asset ini bisa dijaga dan dipelihara bahkan kalau bisa semakin memunculkan inovasi lain untuk pengurangan sampah diwilayah kita,” tukasnya. (Sam)

Editor : Dedy

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال