Perayaan Natal Korpri Daerah Pulang Pisau Berjalan Khidmat

 

Natal Korpri Kabupaten Pulang Pisau yang berlangsung di Christian Center, jalan Trans Kalimantan pada Kamis (05/1/2023) tadi, berjalan lancar.

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pulang Pisau menggelar perayaan Natal bersama di Christian Center, jalan Trans Kalimantan pada, Kamis (05/1/2023) tadi sore.

Dalam acara tersebut nampak hadir Bupati Pulang Pisau, Pudjirystay Narang yang di ikuti perwakilan DPRD Pulang Pisau, Polres Pulang Pisau, Kejari Pulang Pisau, Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Kemenag Pulang Pisau, BPN, Pabung, KPU Pulpis, Bawaslu Pulpis, para Pendeta serta ratusan jemaat ASN setempat.

Dalam sambutannya, Pudjirystay Narang mengaku senang sebab tahun 2022 ini bisa menggelar Natal bersama. Disampaikan Taty, sebelumnya seluruh daerah termasuk Pulang Pisau diuji dengan pandemi Covid-19 yang membuat semua kegiatan jadi terhenti.

“Dalam perayaan natal tahun ini mari kita tingkatkan kebersamaan bagi seluruh ASN yang mengabdi di Pulang Pisau agar menjadi agen perubahaan bagi orang-orang disekitar. Kemudian mari kita melayani pada sesama, khususnya sebagai ASN menjadi abdi negara yang baik ditengah masyarakat,” ujar Taty Narang.

Natal yang mengambil tema “Ikutilah Petunjuk Tuhan untuk bekerja lebih baik supaya tercapai masyarakat yang adil dan damai” tersebut nampak berjalan dengan khidmat. Selain kesuksesan panitia Natal, kegiatan juga dikawal TNI/Polri yang membuat seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan aman. (Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال