Peringatan HUT Ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas Berjalan Meriah

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT serta Wabup Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Drs Septedy dan istri dalam peringatan HUT DWP Kapuas, Kamis (26/1/2023) tad. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas, yang digelar pada Kamis (26/1/2023) tadi berjalan dengan meriah.

Nampak hadir Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT serta Wabup Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor,
Sekda Kapuas Drs Septedy para Kepala OPD, para Camat, Lurah, Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Kapuas dan seluruh pengurus DWP OPD Kapuas.

Bupati Ben Brahim dalam sambutannya menjelaskan, Dharma Wanita Persatuan berpotensi menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam mensukseskan program-program pemerintah.

" Di tengah masyarakat yang dinamis, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten harus mampu menjaga citra yang baik, mampu membangun kemitraan dan komunikasi yang baik antar lintas sektoral, sekaligus bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten belaka yang semakin maju berkeadilan dan sejahtera," ungkap orang nomor satu di Kapuas ini.

Dirinya juga mengimbau pada pimpinan SOPD, selaku pembina Dharma Wanita Persatuan agar senantiasa memberikan dukungan dengan mencari teladan, melakukan pembinaan dan kerjasama yang baik serta memberikan arahan untuk kemajuan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas. (Glas)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال