PBFI Pulang Pisau Hadirkan Atlet Binaraga Nasional dan Juri Berlisensi A

Para Pengurus Cabang Kabupaten Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Pulang Pisau saat menggelar Konsolidasi, Sabtu (21/01/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Pulang Pisau - Pengurus Cabang Kabupaten Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Pulang Pisau menggelar diskusi dan berbagi informasi mengupas tentang seputar olah raga fitness/angkat beban bersama dengan Atlet Binaraga Nasional dan Juri Binaraga Nasional Lisensi A bertempat di Mike Gym Pulang Pisau Jalan Lintas Kalimantan Km. 10 Nomor 88, Sabtu (21/01/2023)

Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Sekretaris PBFI Pulang Pisau, Rano Ericka dan dihadiri oleh Owner Mike Gym Pulang Pisau sekaligus mewakili pengurus PBFI Pulang Pisau, Michael Shoestring dan diikuti oleh fitness mania, atlet binaraga di Pulang Pisau dengan narasumber sebagai pemateri Muhammad Hadi selaku Juri Binaraga Nasional Lisensi A dan Agus Dewantoro selaku Dr. Muscle Palangka Raya.

“Kami undang selain selain untuk memberikan motivasi pada para atlet binaraga Pulang Pisau juga untuk transfer ilmu pada para pemula dan peminat olahraga binaraga dan pelaku fitness. Bagaimana cara-cara yang benar untuk membentuk tubuh melalui pemanfaatkan berbagai media fitnet,” ungkap Rano Ericka.

Kegiatan dilaksanakan dengan metode penyampaian materi sekaligus langsung dilaksanakan dengan praktek teknik angkat beban selain itu materi pelatihan tentu juga seputar penilaian, penjurian Binaraga dan Fitness yang diharap mampu dikuasai para atlet binaraga Pulang Pisau. (Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال