PJ Gubernur Jakarta, Heru Budi Optimis Tahun 2023 Jakarta Lebih Baik

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat menghadiri kegiatan perayaan malam pergantian tahun di daerah setempat, pada (31/12/2022) Sabtu lalu. Foto/IST

POS SINDO.COM, Jakarta - Menyambut datangnya tahun 2023 tentunya banyak dimaknai dengan beberapa harapan dan keyakinan dari seluruh lapisan masyarakat.

Begitu pula Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, yang optimis menjadikan kota ini bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Seperti diketahui dalam perayaan malam puncak pergantian tahun baru, pada Minggu 31 Desember 2022 kemarin, segala kegiatan agenda perayaan di Jakarta banyak tersebar disejumlah titik. DKI Jakarta berkesempatan menghadiri perayaan tersebut, dimulai dari Car Free Night bertajuk Malam Muda-Mudi di area Sarinah, depan Gedung Da Vinci, dan Bundaran Hotel Indonesia. Dilain tempat, juga ada Festival Malam Tahun Baru 2023, di Panggung Budaya, Danau Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Pada kesempatannya itu, Heru Budi Hartono yang menghadiri festival tersebut berharap, Pemrov DKI Jakarta bisa saling bersinergi dengan masyarakat. Seperti dapat berperan aktif pada pembangunan, serta menjaga kesatuan dan persatuan bangsa demi kemajuan Kota Jakarta dan Indonesia.

"Saya bersama Forkopimda DKI Jakarta menyapa masyarakat di sini. Terima kasih sudah hadir, selamat menikmati acara hiburan. Saya meminta untuk tetap menjaga kesehatan, kebersihan, kekompakan, keamanan dan kita optimis menuju 2023 yang lebih baik lagi," ucapnya.

"Mari jaga Jakarta, kita membangun Jakarta, tentunya untuk kita semuanya, dan tentunya sukses Jakarta untuk Indonesia. Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh warga kota Jakarta dan masyarakat Indonesia," tandasnya. (Arief Suseno)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال