RSUD Kuala Kapuas Kedatangan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Pelayanan Poli Makin Maksimal

Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dr Agus Waluyo optimis dengan tambahan dokter baru bisa meningkatkan pelayanan RSUD. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Bertambahkanya tenaga Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas beberapa waktu belakangan diharapkan bisa membuat layanan rumah sakit andalan kota air tersebut bisa makin maksimal dalam memberikanan layanan Kesehatan pada masyarakat.

Dikatakan Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dr Agus Waluyo, dengan bertambahnya tenaga dokter Spesialis Kulit dan Kelamin atau SpKK membuat pihaknya Kembali mengaktifkan layanan kesehatan rawat jalan Poliklinik Kulit dan Kelamin sejak tanggal 24 Januari 2023 tadi.

“Dengan masuknya dr. Aryo Sudrajad maka layanan di Poliklinik Kulit dan Kelamin akan bisa lebih maksimal. Warga Kapuas yang punya keluhan terkait kulit dan kelamin bisa datang ke poli rumah sakit dan tidak perlu lagi ke rumah sakit diluar daerah” ungkap dr Agus Waluyo,

Dirinya mengatakan jika ruang Poliklinik Kulit dan Kelamin berada di Gedung Paviliun RSUD Kapuas, bersebelahan dengan Poliklinik Bedah. Selama ini memang sudah tersedia, namun saat itu belum ada dokter spesialis yang menangani hingga tidak maksimal.

“ Untuk fasilitas juga sudah tersedia, dengan bergabungnya dr Aryo Sudrajad kita yakin bisa melayani Kesehatan warga Kapuas. Apalagi beliau itu merupakan alumni dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, dan menyelesaikan Program Pendidikan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin 2015 lalu, kita optimis RSUD Kapuas bisa lebih baik,” tukasnya. (Glas)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال