RSUD Tamiang Layang Maksimalkan Layanan Kesehatan

Penampakan RSUD Tamiang Layang kabupaten Barito Timur. Foto/IST
 

POS SINDO.COM, - Untuk meningkatkan pelayanan Kesehatan pada masyarakat Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Wakil bupati Habib Said Abdul Saleh mengimbau pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang untuk terus melakukan pembenahan pada pelayanan.

“RSUD Tamiang tentu kita harapkan terus melakukan pembenahan baik dari segi layanan, kualitas hingga fasilitas agar makin banyak masyarakat daerah yang merasakan manfaatnya,” ungkap wabub Habib Said Abdul Saleh.

Dirinya pun optimis, masyarakat bisa memanfaatkan keberadaan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang. Sebab fasilitas yang dimiliki rumah sakit plat merah tersebut hingga saat ini cukup lengkap dan menjadi pilihan.

Sementara itu Direktur RSUD Tamiang Layang, dr Vinny Safari di Tamiang Layang, menyampaikan jika melalui pelayanan IGD pihaknya siap memberikan layanan 24 Jam bagi warga masyarakat yang hendak berobat.

“RSUD Tamiang Layang siap berkomitmen menyediakan kesiapsiagaan pelayanan dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara prima dan berkelanjutan bagi masyarakat Barito Timur. Kita juga terus melakukan evaluasi dan pembenahan untuk setiap masukan yang diberikan,” tukasnya. (Bud)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال