Satpol PP Balangan Dapat Mobil Operasional Dari Pemkab

Mobil operasional baru milik satpol PP Balangan yang diberikan pemkab untuk menunjang kegiatan. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Dalam menunjang kegiatan operasional, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Balangan mendapat mobil operasional dari pemkab setempat. Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Bupati Balangan, H Abdul Hadi kepada Kepala Satpol PP Balangan Noor Aspariahdi Halaman Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan, Senin (09/1/2023) tadi.

“Semoga dengan adanya mobil operasional ini dapat menunjang kelancaran penegakan perundang-undang daerah dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban di masyarakat,” ungkap Bupati Balangan, H Abdul Hadi.

“Penambahan mobil operasinal ini, semoga dapat menunjang kelancaran kinerja Satpol PP Balangan untuk melaksanakan penegakan peraturan perundang-undang daerah dan tidak ada kendala lagi dalam memobilisasi anggotanya," ujarnya.

Dirinya juga mengintruksikan pada Satpol PP agar busa menata keberadaan para pedagang yang berada diluar Pasar Adaro untuk ditertibkan masuk kedalam pasar. Sehingga dikatakan orang nomor satu dibumi sanggam ini membuat kenyamanan bagi pengunjung pasar dan enak dipandang.

“Kita harapkan ada pemerataan pendapatan para pedagang. Apalagi dengan ditata maka semua pedagang punya hak yang sama dalam berjualan dan tidak ada lagi kecemburan karena perbedaan lokasi berjualan,” intruksi Bupati Abdul Hadi.

Ditempat yang sama Kepala Satpol PP Balangan Noor Aspariahdi mengaku siap menjalankan perintah untuk menata Kawasan pasar Adaro. Menurutnya beberapa waktu lalu petugas juga sudah melakukan imbauan untuk pedagang agar bisa tertib menempati lapak yang disediakan.

“Kami atas nama Satpol PP Balangan mengucapkan terima kasih atas diberikannya mobil tambahan untuk operasional. Mudah-mudahan ini semakin membuat motivasi kami lebih baik dalam bekerja,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال