Sepasang Dua Sejoli Meninggal Di Kamar Hotel Ciputat, Tangsel

Ilustrasi, sepasang dua sejoli ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel di Ciputat, Tangerang Selatan. Foto/IST

POS SINDO.COM, Jakarta - Nasib naas merenggut nyawa sepasang dua sejoli yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Diketahui korban berinisial RA (26) dan TPN (23) yang masih berstatus mahasiswa.

Dikutip dari CNN Indonesia, menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, sepasang kekasih itu ditemukan meninggal dunia dan meninggalkan sebuah amplop untuk keluarga masing-masing. "Pihak keluarga sudah dihubungi dan sudah menerima,"kata Zulpan.

Berdasarkan kronologi kejadian korban ditemukan tak bernyawa di dalam kamar hotel pada (03/1/2023) Selasa lalu. Mulanya, pegawai hotel mengetuk pintu, namun tak ada jawaban. Pegawai lalu membuka pintu menggunakan kunci cadangan. Setelah itu didapati sepasang kekasih meninggal dunia dalam posisi saling berpegangan tangan.

Sejauh ini pihak dari kepolisian belum bisa memastikan keduanya bunuh diri atau tidak. Penyelidikan masih terus dilakukan. Sementara, atas pemeriksaan tidak menemukan bukti tanda-tanda kekerasan di tubuh sepasang kekasih tersebut. Meski demikian, polisi menemukan barang bukti berupa potas. (Arief Suseno)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال