Tahun 2023, Khofifah Targetkan Pembangunan Di Jatim Bisa Merata

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, saat memimpin apel bersama di halaman Kantor Gubernur Jatim, di Surabaya, (2/1/2023) Senin tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Nasional - Memasuki babak baru 2023 segala bentuk tentang pembangunan di sejumlah daerah yang ada di Indonesia mulai kembali dikebut, tak terkecuali Jawa Timur. Hal ini di tuangkan oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, lewat akun Instagram pribadinya @khofifah.ip menginginkan semua pembangunan harus bisa terealisasikan.

Dalam unggahannya tersebut, Khofifah mengatakan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Jatim pada saat memimpin apel pagi bersama di halaman Kantor Gubernur Jatim, di Surabaya, (2/1/2023) Senin tadi.

Pada apel tersebut juga nampak diikuti Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, serta penjabat lainnya. Dalam kesempatannya itu ia meminta kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemprov Jatim untuk mempercepat realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023.

"Kita sudah harus tancap gas untuk bisa menjalankan tugas-tugas, menjalankan program dan menjalankan berbagai visi misi kita yang ada dalam APBD 2023. Realisasi APBD ini penting supaya proses pelayanan kita kepada masyarakat bisa dirasakan sesegera mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Khofifah.

Lebih lanjut lagi Khofifah juga meminta jajaran ASN Pemprov Jatim untuk mempercepat pelaksanakan penyusunan Laporan Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM), Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Akhir Tahun Anggaran 2022.

"Saya mohon agar penyusunan SPM, LPPD dan LKPJ Tahun 2023 agar dilakukan secara cepat dan tepat waktu. Mohon doa dan support warga Jawa Timur semoga pembangunan di Jawa Timur makin maju manfaat, Aminn," tuturnya. (Arief Suseno)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال